Thursday, February 26, 2009

kerja juga...

Sejak bulan November 2008, tepatnya di tanggal 14 gw resmi menjadi seorang pengangguran. Yah..walopun tetep ada kerjaan kecil-kecilan..yang duitnya ga seberapa. Gapapa lha..yah, itung2 buat jajan bulanan biar pesangon gw tetep awet. hehehe.. Tgl. 17 Februari gw sempet menjadi karyawan di sebuah perusahaan publishing yang berlokasi di jl. Guntur...tapi itu cuma berjalan selama 3 hari. Di hari Jumat gw ga masuk, karena ada panggilan di Femina Group. Ternyata gw diterima disitu, dengan salary yang lumayan lha... :D Dan dsitu gw bisa pulang cepet, yah sekitar jam 4 sampe jam 5...tergantung kitanya aja. Lokasi jg lebih strategis, teman2 nya lebih banyak...pulang bisa diatur sendiri. Kayaknya lebih menguntungkan buat gw yang sekarang ini lagi mencoba berjalan bersama usaha baru gw. Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar.
Tuhan Jesus..bantu dan dampingi selalu disetiap langkah dan pilihan yang hambamu pilih ini. Terima Kasih Tuhan Jesus.