Monday, August 31, 2009

REKOMENDASI DOKTER GIGI

Mariana:
aku sudah hampir 6 bulanan pasang behel di drg. koesmanto prakteknya di esdm, gatot subroto (sebelah gd. bulog) pasang sekitar 3 jutaan atas bawah, tergantung kasusnya. bisa dicicil, tp harganya beda lagi, tergantung cicilan yg brp bulan.. prakteknya tiap hari senin-rabu-jumat. Tlp. Drg. Koesmanto 0812 9029914 dokternya baik dan kooperative banget koq, bilang aja tau dari mariana.

Fanny R:
drg.Edelina - 0812 940 6906, di duren sawit. beliau praktek di kimia farma duren sawit. better coba contact langsung aja kali ya. aku jg gak tau pasti jadwal prakteknya.

Wenny Febry:
aqu punya rekomendasi klinik gigi tuk pasang bracelet di : Klinik Gigi RSCM Jl. Adityawarman, Blok M Kebayoran Baru Tlp. 7208753 di situ dokternya experd semua dan ga komersil... harga pasang nya atas bawah 4.500.000 ( cash )

Vilia Juwinata:
Aku pasang kawat gigi dengan Drg. Yoviana, prakteknya di depan Pasaraya Manggarai. Tahun lalu (oktober) aku pasang 5 juta (atas bawah). Masalah pembayaran, kamu bisa langsung tanya ke dokternya aja. Kl kamu bawa temen kamu (berdua), bisa dapet diskon lagi, 500 ribu kl gak salah, tp hrs ber dua ya (system paket). Kalau mau tanya2, ini HP dokternya 081519741303, bilang aja tahu dari Vilia. Hrs buat janji dulu ya... Aku efektif pasang November tahun lalu, sekarang udah mulai rapih, asal rajin control ya... (dua minggu sekali) sekali control biayanya 75ribu.

Vanda Kurniawan:
Aku punya Dr Gigi langganan di daerah Tebet, Namanya Drg Retno Agustini. Kalo masalah harga pasang kawat gigi untuk kamu aku kurang tau tapi yg jelas untuk harga perawatan lainnya lebih murah drpd dentist-dentist lain (bukan promosi lhoooo). Coba aja tanya masalah harga tsb langsung ke ybs. Orangnya ramah dan care banget, pokoknya dijamin ngga nyesel deh berobat sama dia. Dia juga sering nanganin anak-anak dan orang yg sdh jompo krn sabar banget orangnya. No. Telp. (829-4237 di klinik) atau HPnya No. 0812-1035920. Buat perjanjian aja dulu.

Sisca:
Coba hub. Drg. Sandra MH di 0813 111 74232 atau 874 3632. Aku sendiri pasang sama dia udah jalan 1 tahun 3 bulan, dan memang dapet harga yaah...segitu-itu...udah orangnya baik lagi... Bilang az tau dari pasiennya yg namanya Sisca

Siska Yokehana:
Aq baru pasang kawat gigi 5 bulan lalu di RS. Mediros. Dokter yang menangani aq namanya dr. Lely atau Sudarmono mereka suami-istri yang praktek berbarengan di RS. Mediros dan tebak kemajuan dalam perwatan gigi ku lebih cepat dari dr-dr yang lain selain hal itu kamu mau tau kenapa aq merekomendasikan dokter ku ini.
1. harga nya terjangkau yaitu hanya 4.8jt.
2. bisa dicicil sampai dengan 6 kali pembayaran.
3. dr. nya baik ramah dan gaul, jadi kamu gak malu kalau-kalau punya keluhan.
4. karena rumah ku di kelapa gading jadi agak deket aja ke RS nya. RS nya terletak di dekat kawasan pulogadung.

Dari ; Desy
di rawamangun aja tepatnya di deket kampung ambon Jl. pondasi dengan Drg. Darnus murah kok...bisa nyicil malah hehehe...tp dijamin bagus aku jg pasang d sana referensi dr temen. tempatnya sie biasa aja tp yg ngantri byk no. telp nya 4701355

Dari : Heny
Coba deh kamu pergi ke
1. FKG UI yang di Salemba Nomor Telp : 3923145
2. Ladokgi RE. MARTADINATA yang di jalan Farmasi No. 1 No Telp: 5727456, 5744783
Setau aku yang di FKG UI biaya pasangnya aja Rp. 4jt n biaya kontrol Rp. 70rb/ per bulan jadi berapa kalipun kamu datang dalam sebulan tetep aja bayarnya Rp. 70rb. Kalo di Ladokgi RE MARTADINATA aku kurang tau tapi harganya seh ga beda jauh kok

Dari : Sisca
Dear Kristin,
Coba deh hub. Drg. Sandra Mutia di 0813 111 74232 atau 874 3632, bilang aza temennya Sisca Hutagalung (aku pasang begel yg fix sama dia...)