Tuesday, September 15, 2009

Perempuan*Cewek*Wanita*

Ga tau kenapa? Ele termasuk cewek yang susah beradaptasi dengan lingkungan cewek. Dari kecil..dari belum sekolah tepatnya, Ele hanya punya teman cowok yang sebaya. Kalo temen cewek, pasti dia lebih tua jauh dari Ele. Di SD.. temen deket Ele yang cewek cuma 3 org sajah..yang lainnya mm engga deket. Paling tegur sapa doank. SMP, nah disini ele punya gank cewek.. awalnya sih gank sama anak2 gaulnya (cewek2 yang jadi team cheerleader)...tapi ternyata ga betah sama pergaulan mereka..trs keluar n bikin gank baru.. Nah kalo yang ini awet sampe lulus. Cewek2nya mayoritas penggemar olah raga basket n voli. SMA..mau ga mau ele bergaul ama cewe. Gimana engga, di kelas 1 ele mendapat kelas dengan total siswa 48 org, 9 diantaranya cowok..nah sisanya cewek.

Pas kuliah, temen2 ele emang cewek semua. Tapi bukan cewek gaul yang suka dandan, ngrokok atau nongkrong di mal. Tapi cewek2 yang doyannya beli makanan trs nongkrong di kosan ato di rumah salah satu teman ele yg emg jadi base camp sambil nonton dvd horor jepang. hehehehe. Lalu ele kerja, perusahaan pertama ini ele termasuk 3 org pertama yang bergabung. Kita perempuan semua. Tapi tetap sama, bukan perempuan2 yang doyan dandan atau belanja. Bos ele saat itu aja harus ikutan John Robert Powell (kalo ga saah itu deh namanya) biar agak kemayu gitu katanya :) Dan seterusnya lha ya... Pokoknya seperti itu lha gaya2 temen ele.

Tapi tiba2, ele dihadapkan pada situasi dan kondisi lingkungan yang sangat menyeramkan menurut ele. Cewek2 gaya, doyan dandan, doyan gosip... Woww it's amazing! Yang lebih tepatnya.. I dont like this situation and condition. And now... I must do something, to go out from this. Please help meeeee...!!!
Sampai detik ini pun, ele merasakan ketidaknyamanan itu.

Emang dasar perempuan. Beberapa hari setelah ele kerja disini, ada org baru lagi. Perempuan. Dan tampaknya agak pendiam. Jadilah...supaya dia punya teman, ele ajak makan siang bersama. Yang kebetulan ele udah kenal beberapa bgn di kantor ini. Setiap hari makan, hal itu yang selalu ele lakukan. Mengajaknya. Kasian juga kalo sampe ga punya temen makan. Berlangsung beberapa bulan ke depan. Sampai suatu waktu, ele diminta utk memperbantukan bagian lain. Walaupun masih di ruangan yang sama. Dan tau apa yang terjadi.... Anjrit.. Ele sebel banget. Si perempuan tadi, yang selalu ele ajak kalo makan siang.. Dia sama sekali tidak mengajak ele untuk makan bareng. Dia bersama krucu2nya yang mungkin dia merasa kalo dia sudah punya teman, pergi begitu aja. Tanpa basa basi dan tanpa kata2. Anjrit...!!! Gila Ele bener2 kesel banget. Dasar perempuan. Yang gini ni yang ga gw suka dari perempuan. Rasa gapnya tu tinggi banget...

Duh gimana caranya ngilangin kekesalan ele ini ya... Panas banget kayaknya hati ini. Hahaha dangdut bgt ya.. tapi beneran. Ggggrrrrrhhhhhhh..