Monday, September 14, 2009

FINAL DESTINATION


Final Destination kali ini adalah seri yang ke4. Dan ele ga pernah nonton Final Destination edisi sebelumnya. Baru tau kalo film ini sangat amat mengerikan (norak ya..kemane aje lu :)). Karena udah janji sama suami untuk nonton, dan ternyata ga ada film yang bagus, akhirnya pilihan jatuh pada film ini. Fiuhhh..melelahkan sekali nontonnya.

Rencana untuk mendapat hari yang seharusnya menyenangkan untuk menonton perlombaan mobil balap bersama teman-temannya. Nick O’Bannon yang mempunyai indera keenam mendapat firasat serangkaian kecelakaan yang mengerikan akan terjadi. Ia melihat beberapa mobil balap saling bertabrakan hingga terpental di mana mereka duduk.

Nick menjadi panik dan meyakinkan teman-temannya untuk segera meninggalkan area perlombaan. Kecelakaan tersebut menjadi kenyataan yang mengakibatkan beberapa temannya tewas. Ingin keluar dari mimpi buruk tersebut, Nick beserta kekasihnya, Lori dan teman mereka yang selamat, Janet dan Hunt, memutuskan meninggalkan tempat tersebut sebelum firasat kedua Nick menjadi kenyataan.

Berpikir bahwa mereka telah mengelabui ajal, Nick dan teman-temannya mencoba menjalani hidup baru. Namun sayangnya, semua ini malah menjadi awal yang mengerikan untuk Nick dan Lori dan belumberakhir sampai di sini saja. Penglihatan dan firasat Nick kembali muncul dan teman-temannya satu per satu tewas dengan cara yang mengerikan. Sekarang Nick harus kembali menemukan cara untuk mengelabui dan mencegah ajal sebelum ia menjadi target akhir.

Genre: Horror/Thriller
Cast: Bobby Campo, Shantel VanSanten, Nick Zano, Haley Webb
Director:
David R. Ellis