Thursday, September 10, 2009

Hangover


Film ini cocok ditonton saat santai dan saat lagi ga pengen mikir. Di hari jumat sore atau malam minggu, saat selama seminggu kita udah cape kerja. It's concept so simple. Ceritanya tentang Doug (Justin Bartha), Phil (Bradley cooper), Stu (Ed Helms) dan Alan (Zach Galifianakis) yang pergi ke Las Vegas untuk merayakan pesta bujang sebelum Doug menikah dengan Tracy (Sasha Barrese). Setibanya di Las Vegas, karena sesuatu hal mereka akhirnya mengambil sebuah villa seharga US$4200. Stu yang berprofesi seorang dokter selalu mendapat tugas bagian pembayaran. Malam harinya sebelum malam puncak, mereka pun menghabiskan waktu minum2 diatas atap hotel tersebut, yang ternyata semuanya telah dipersiapkan Alan (saudara dari tunangan Doug).

Keesokan harinya, mereka terbangun dan mereka benar2 lupa dengan kejadian semalam. Mereka terkejut dengan banyak hal yang mereka hadapi di pagi harinya, seperti:
1. Adanya seekor harimau di kamar mandi
2. Sesosok bayi di dalam lemari
3. Gigi yang copot dari sang dokter gigi
4. Adanya pengakuan seorang wanita bahwa ia telah menikah dengan Stu
5. Kasur yg tertancap di sebuah patung di atap hotel
6. Mobil mereka berubah menjadi mobil patroli polisi
7. Dan yang paling parah adalahhhh... teman mereka, Doug entah berada dimana. Doug hilang!

Udah pasti mereka panik, krn hilangnya teman mereka ini. Akhirnya mereka mencoba mencari tau apa aja yang udah terjadi di malam harinya. Mereka menelusuri segala bukti yang ada. Banyak kejadian aneh dan lucu saat mereka pergi dari satu tempat ke tempat lainnya.

Saat mereka kembali ke villa dari usaha pencarian. Mereka dikejutkan oleh sesosok pria tinggi besat dan berwarna kulit gelap, sedang bermain piano di dalam villa mereka. Dan ternyata pria itu adalah MIKE TYSON, si empunya harimau yang berada di dalam kamar mandi. Jadi mereka lah yang nyolong harimau MIKE TYSON dalam keadaan mabok.

Dannn.. semua kejadian yang aneh itu terjawab saat Alan menemukan sebuah digicam.
Buat yang suka komedi.. wajib deh nonton film ini. Lucu..kocak dan menghibur banget!!