Thursday, March 25, 2010

Kehamilanku....

Wah udah lama bgt ga menyapa blog ini. Jangankan menulis..untuk sekedar melirik aja udah ga pernah. Nyaris lupa malah nama blogku ini apa :)

Sedihhh....
Hari ini rencananya ele n suami tercinta mau refreshing ke bali. Tiket airasia udah di tangan. Tapi apa daya..ele lagi hamil 7 bulan lebih seminggu. Buat bela2in ke bali, ga mau jg. Takutnya disana ga bisa ngapa2in.. berat boo bawa perut yg udah sebesar ini... Jadi deh kita berdua batalin pemberangkatan ini.. Hikssss sedih banget deh! Tapi gpp..demi sang jabang bayi yang udah kita nanti2 kan selama hampir 1 setengah tahun.

Akhir mei - awal juni.. diperkirakan bayi mungilku ini lahir ke dunia. Senangnya... Ele menikmati setiap sentuhannya.. tendangannya.. perputaran tubuhnya.. Ohh Tuhan semua yang ele rasakan sangat menakjubkan. Indah sekali.... Pertama kali ele tau, kalo ele hamil (saat test pertama).. ele sampe menitikkan air mata. Bahagia... Sangat.. sangat bahagia.

"Jadi anak yang baik ya nak ya... Berbakti dan hormat pada orangtuamu sayang.. Dan yang penting takutlah akan Tuhan Allahmu."

Sekarang ele dan hubby lg bingung mencari nama yang bagus untuk my lovely baby. Jangan yang terlalu berat.. nanti keberatan nama jg ga enak :) Punya makna yang indah, dan mudah disebutkan.. apa ya???