Thursday, September 10, 2009

4th...

I'm a newer again. Actually, i dont like it.
Dari barat, ele menuju ke selatan. Lebih dekat ga perlu ngekos lagi deh. Perusahaan ini sangat berbeda penampilannya dengan kantor ele sebelumnya. Dengan gedung tua dan karyawannya tidak begitu banyak. Mayoritas dari karyawannya pun anak muda.

Hari pertama, ele bener2 menyesal kenapa mengambil keputusan ini. Yaitu resign. Situasi dan kondisi di kantor baru ele ini sangat tidak menyenangkan. Semua selalu diawasi. Sang owner sering mondar mandir hanya untuk patroli. Melihat semua karyawannya, apa yang sedang mereka lakukan. Pernah suatu ketika, ele berjalan dari luar menuju ke arah dalam. Saat itu ele, dari lantai 3 untuk meminta CD. Saat jalan masuk, ele berpapasan dengan istri dari owner.. dengan judesnya ia pun berkata,

"Ngapain kamu jam segini keluar2 kantor, bukannya kerja??"

Ya ampuuuunnnn... siapa juga yang jalan-jalan. Ele bener2 ga bisa kerja dengan cara seperti ini. Kayak anak2 bener. Semuanya dimonitor. Pernah lagi ele kena semprot gara2 telat dateng 10 menit untuk latihan nyanyi, untuk acara charity. Begitu buka pintu,

"Lain kali jangan telat ya, saya ga suka sama yang terlambat2 seperti ini. Saya ga mau kamu seperti ini lagi."


Walah.. ga pake nanya kenapa ele telat langsung disemprot. Tau ga.. saat itu ele sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk charity yang akan diadakan esok harinya. Kalo besok ga selesai kan ele juga yang kena. Sebel banget deh!! Besoknya ni.. pas acara charity jam 19.30 ele pulang aja. Pdahal acara nyanyinya juga belum.

Ternyata, ele bisa bertahan disini selama 2 tahun. Tapi sayang, pas di tahun kedua, ele kena pengurangan karyawan. Sedih sekaligus seneng, soalnya kan dapet pesangon yang lumayan. O ya, atasan ele juga kena pengurangan karyawan ini. Wahhh... jadi pengangguran deh ni... :)